Jumat, 15 Februari 2013

Arcobaleno

hai hai hai... ini adalah blog yang saya buat khusus untuk para pembaca yang mencari hal-hal yang sedang mereka cari.. *hayah* hahahha..sok tau banget dah.. kayak blognya informatif ajah..hahahha

oke, baiklah mari kita poskan tulisan pertama ini dengan judul arcobaleno.
knp kasih judul arcobaleno?? apa bagusnya? apa uniknya?
hhuuuu tunggu dulu. arcobaleno kalo kita ketik di google translate itu artinya pelangi..kl g percaya coba aja sana gugling..pasti bener deh,,wong saya juga nyarinya dari gugel translate,,hahahahah

knp saya beri judul itu?? ya simple aja c alesannya..pengen pake rainbow tapi dah banyak blog pake kata rainbow, akhirnya saya cari aja tuh bahasa lainnya pelangi selain inggris,,dapet deh ARCOBALENO

pelangi..hhmmmm...pelangi itu bagus..menurut saya pelangi adalah cerminan dari perjalanan hidup, dan itu yang saya alami bersama sang kekasih, calon suami, calon bapak dari anak-anak saya (masih calon blm sah) :D hihihihihi.... pelangi itu muncul setelah adanya badai..begitu juga bahagia..bahagia selalu muncul setelah adanya duka.. pelangi itu indah tapi tak selamanya ada..gak permanenlah intinya..begitu juga bahagia.. bahagiapun gak bsa kita dapat selamanyaaaa bahagia, tapi ada kalanya bahagia itu hilang..bener gak?

dari filosofi2 yang saya buat sendiri itu akhirnya saya simpulkan,,hidup itu seperti pelangi...keindahannya di hadirkan setelah adanya hujan bahkan badai... pancaran keindahannya akan sirna beberapa saat setelah muncul.. dan akan seperti itu terus selamanya.

demikianlah kenapa saya namakan judul blog ini arcobaleno..
selamat menikmati blog saya ini, semoga bisa menghibur para pembaca nantinya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar