Senin, 06 Mei 2013

welcome meiiii... :*

wooowwwww.....finally mei datang jugaaa.....
perasaan nunggu mei lamaaaa banget bangetan,,
knp saya tunggu mei? soalnyaa...di mei banyak hal yang buat saya seneng....
pertama, ade kecil saya wisudaaa..kedua abang pulang ke jakarta.. lalallalla yeyeyeyeyey.. *joged2eksotis*

Mei ini banyak cuti juga di kantor, ahahahahah..dasar ya eykeh berasa kantor milih babeh aja, gak masuk dan cuti sesuka hati..aallaammaakkk...
eh tapi saya tuh bener2 penting loh,,makanya ngajuin cuti dan gak masuk :p

Cuti di kantor tanggal 4 Mei..tanggal 4 ini awal bahagianyaa...ade saya wisuda di jcc senayan..
Alhamdulillah..akhirnya ade bontot selesai juga, tinggal lanjutin S1 nya ajah,, semoga ade bontot tetep semangat dan gak bosen sama belajar,,,
sekarang sih doi dah buktiin ke keluarga kl dia udah gak bosenan lagi sama yang namanya sekolah,,heheheh
ade bontot saya sat ini di kuliahin D3 dlu, karena di khawatirkan kl langsung ambil S1 nanti jadi bosen dan gak kelar2, eehhhhh..ternyata dia bsa selesai 2.5 tahn untuk D3 nya, akhirnya lanjt deh S1nya...tapi tetep pake wisuda D3, biar ada kenangannya,,ahhahah..lebay bener yak, padahal ntar S1 wisuda lagi.. fiiuhhhh *lapkeringet*

Cuti selanjutnya tanggal 10-11 Mei.. ini cuti karena abang pulang ke jakarta dan kita mau prepare menyusun rencana masa depan.. assiiiaahhhhhh bahasanyaa...gayak bener dah kayak ngerti masa depan ajah..ahahhaha
Jadi nanti selama abang di jakarta kita akan mengelilingi jakarta dan menghadiri semua acara kondangan buat numpang makan survey segala-galanya..

Begitulah kenapa saya menantikan bulan mei dengan sangat amat senang...terlebih bulan mei abis dapet bonus kantor.. *ciumbosdlu* wkwkwkwkwk..lumayan kannn..hari bahagia di dukung dengan dompet yang sedang tersenyum lebar.. Aaaaiiihhh pamerrr padahal cuma jdi cukong dalam bbrapa hari doang...
kalo inget isi dompet sudah di sebar kemana saja,,rasanyaa....bbeeuugghhh gak berasa yee bookk..pemasukan dan pengelaran jadi seimbang..eeeaallaahhh jadi curcol...wkwkwkw

yasudah saya akan menikmati mei ini dengan indah..nanti saya posting ya kisah mei saya kemana saja..hohohoho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar