Selasa, 09 April 2013

Daisypath

hohohohooho..saya kembali dengan membawa ilmu.. *aaiiiihhhh gayak bener bawa ilmu*
Postingan kali ini sebenernya udah lama banget pengen di share disini...tepatnya dr awal saya bikin daisypasth di blog ini, tapi karena kesibukan saya *kibasjilbab* yang sangat padat akhir2 ini, jadilah tertunda untuk memposting..

Buat temen-temen sekalian dan para saudara sebangsa dan setanah air serta satu bumi, saya akan cantumkan beberapa langkah bikin daisypath yang ternyata gampang2 ribet dikit rada susyeehh...
Ini yang saya share cara bikin daisypath anniversary yang di blog yaaa...
  1. Arahkan kursormu ke desain *ini maap bener dah, blog saya pake bahasa endonesa :D* , kemudian pilihlah tata letak.. naahhh,,disana kalian bisa pilih mau taroh daisypath di bagian mana, kemudian klik tambahkan gadget di atas kolom yang diinginkan...lalu nanti ada kolom baru tambahkan gadget yang terdiri dari tulisan dasar-dasar, gadget lainnya, dan tambahkan gadget anda..nanti masukin linknya daisypath ke kolom sana yaa...tapi nanti setelah daisipath siap terbit.
  2. buka web daisypath nyaa...
    ini tampilan pada saat buka web daisypath

           setelah masuk ke webnya, pilih anniversary & friendship, maka akan tampil

Ini tampilan pada saat setelah klik anniv&friendship
            Lalu pilihlah anniversary, dan setelah itu akan muncul

pilihlah next pada bagian kanan, karena daisypath dignakan di blog :)
         
  
Setelah kamu klik, maka akan muncul pilihan scene yang ingin mau kamu pakai, udah pilih-pilih baru deh klik next


  
next yang tadi kamu klik akan muncul pilihan slider yg di mau, abis pilih slide lucu baru deh next again,,
Nahh,,,dsini kamu bebas pilih, mau hitung mundur menuju anniv apa hitung brp lama anniv kamu..pilih select yaa...

setelah tekan select akan muncl seperti ini, makaaaa isilah sesuai anniv kalian yaa...kl udah selesai maka klik next

woww..hampir selesaii..baiklahh..sekarang klik tulisan blogger krn ingin digunakan di dalam blog, setelahnya akan muncul alamat URL

alamat yang saya blog it copy yaa....

selesssaaaiiii...alamat tersebut kalian tinggal paste aja di ...
silahkan paste ya temansss di kolom yang kosong itu.. :)

akhirnyaaa,,,,selesai jugaaa step by step pembuatan daisypathnyaa... leegggaaaa...
btw maap-maap nih temans, saya nyolong jam istirahat buat bikin ini...hihihihihi,,,kalo krang jelas bisa otak atik aja sendiri yaa,,,hahahha,, *trus apa guna step by step di atas??* ahahahah
okeee... sekarang saya mau balik lagi kerjaaaa buat membeli segenggam berlian dan berlibur dengan kapal pesiar...

selamat mencoba membuat daisypath temans tercinta emuuaahh eemmuuaahhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar