Jumat, 05 April 2013

Happy Birthday Mahabi

Today is mahabi's birthday...
selamat ulang tahun mahabi muhammad ikhwan..panjang umur..sehat selalu..di mudahkan rezeki dan di lancarkan segala cita dan cintanya..

mau crita dikit nih,,jdi tuh kan c abang gembul ini a.k.a mahabi ultah tanggal 5 April ini, tapi saya nyari toko kue di daerah tanjung pinang yang adalah tempat dinas alias habitatnya c abang tuh susyyeeehhh bener bookkk....
Niat saya kan mau kasih kejutan ya buat c abang, info aja nih..saya dan abang terbiasa LDR (Long Distance Relationship). naaahhhhh....saya juga kebiasaan kasih kejutan buat abang, dan abang selalu terharu setiap saya kasih kejutan, karena selalu di luar perkiraannya,,,hehhehehhehe
buat saya, biarpun kita berjauhan, pada saat moment spesial abang, saya berusaha untuk tetap berada di dekatnya meskipun bukan dalam bentuk fisik tapi bisa dalam bentuk lain.. :)

alhamdulillah, setelah pencarian atas bantuan mbah google, sayapun menemukan toko kue yang real dan bisa beli online, ada cabangnya juga loh di jakarta. Langsung deh saya catat nomor tlpnya di hape saya, pas seminggu sebelum ultah abang, saya tlp toko kue Takadeli dan di angkat sama mas andre, tukeran pin bb dan akhirnya kita bbman deh buat pesanan selanjutnya...ngobrol ngalor ngidul tanya ongkir eehhh tryata gak pake ongkir sodara-sodara!! krn kata mas andre, kantor abang depan toko kuenya,,ahhahhha...rejekii....btw mas andre ini baik bener lohh,,,ngebantu banget dan siap di crewetin,,hihihihihi...
sebelumnya saya pilih2 dulu jenis tartnya yang mau di kasih ke abang...dan pilihan saya setelah pilah pilih plin plan jatuh ke kue yang atas2nya ada buahnya,,tau deh apa namanyaa..hahahhaha...yang jelas untuk penampakannya seperti ini kue yang dikirim ke kantor abang..

Kue Tart ultah abang ke 26 Tahun















kuenya keliatannnyaa enyaakkk bener yak,,hihhihhi,,pas saya jadiin dp bbm eh temen pada nge-bbm dan bilang bikin ngiler,,,lawong saya aja ngiler,,hahahahha
kuenya kok kecil? merki amat? hahahha...soalnya abang tuh kurang suka sama tart, jadilah saya beli kecil aja..dan karena ini dikirim ke kantor dan saya khawatir temen2 abang pada gak kebagian, jadi saya pesen mini-mini cakesnya takadeli.. cake mini satu dus gitu yang isinya 24 biji, lumayan kan,,supaya pas tartnya di potong dan temennya ada yang gak kebagian bsa dapet mini cake yang lucu dan enak..

Alhamdulillah,,,lancar juga rencana kejutan buat abangnyaaa.....bener2 puas deh, abang sampe terhau katannya,,hihihihi. Oiya, abang kan seminggu sebelum ultahnya tuh tlp dan bilang kl minggu depan dia ultah dan minta kado... *eyaAllahpameramatyak*. Alhasil dengan bermalas2an dan tekesan di paksa buat cari kado,,sayapun senin malem pulang kantor mampir bintaro plaza dan beli kado yang langsung di bungkus di gramedia bintaro plaza, besoknya langsung kirim via JNE nitip ayah saya sekalian c ayah berangkat kerja.. dannnnn senengnya lagi, kadonya tanpa di duga duga dateng tepat di tanggal 5 April, hohohohohoho..rejeki yaaa...

Selamat ulang tahun abang... :*
happy bday mahabii <3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar