Kamis, 19 September 2013

Aula Sudirman Makodam

srrrooootttt *lap ingus*... maap yak...abis makan pedes, meler idung..tapi jari ini ingin menari mengisahkan cerita tentang persiapan pernikahan yang belum saya critakan kepada pembaca... *hooaammmm* membosankan sekali bahasa saya, bak penulis terkenal aja pake bahasa2 suseh,,,hihihhihi...

oke teman temin skalian, kali ini saya mw posting tentang survey gedung yang sudah saya lakukan bersama orang tua saya, adik saya, kadang juga kalo abang lagi dtg ke jakarta ya sama abang...tapi cuma skali c survey gedung sama abang, sisanya kebanyakan skalian kondangan ,,,hohohohoho...maklum,,,rumah saya jauh dari pusat kota, dan itu menjadikan saya sebagai wanita yang malas jika bepergian selalu mikirnya beribu ribu kali..

Gedung ini bukanlah gedung yang pertama saya survey...hihihihi..tapi saya mau crita gedung ini aja *maksa*.
gedung aula sudirman ini sebenernya saya tau dari ibu (panggilan ke calon mama mertua), ibu crita ke abang, kalo ada gedung bagus di daerah cawang, tapi org jarang ada yang tau....
hhhmmmm...saat itu di benak saya cma berpikir pasti gedungnya gak oke, dan pasti tuh gedung rada aneh jdi jarang org yang tau...dan pasti..pasti..bla bla bla yang jelek2 krn takut gedungnya gak ssuai harapan, udah mana di daerah cawang...alaaammaaakkkk jauh nian dari rumah ambo saya aku...zzzzzzzz.....
tapi, karena jarang orang tau itu...akhirnya jd penasaran...kenapa yang kata ibu gedungnya bagus tp org jarang tau ya? apalagi ibu bilang harga gedungnya 6 juta, uwow!! jaman skrg cari gedung d bawah 10 juta rasanya sulit sekali,,,bagaikan mau masuk CPNS, yang antri banyaakk...yang dapet cma dikitos alias sedikit.

yasudahlah, setelah saya hopeless banget sama yanng namanya deptan...karena apa?? karena saya kalah cepet buat booking gedung deptan. padahal saya tuh udah dari 15 bulan sebelum hari H pergi ke deptan, bela2in kabur dari kantor ijin pulang cepet demi booking tuh gedung, soalnya kantornya gedung deptan itu cm melayani di hari dan jam kerja...eeeehhhhh udah jauh2 ksna, bela2in ijin pulang cepet..bawa motor udah sambil komat kamit baca mantra supaya dapet dsna....pas smpe pengurusnya pulang cepet...huhuhuhuhuhu...
ah, untuk crita survey deptannya di postigan selanjutnya aja, saya mw posting makodam aja,,,soalnya baru gedung makodam yang potonya saya udah pindahin,,,kikikikikkkkk

cccuuussss yuk ah, bahas makodam lagi....gedung makodam (aula sudirman) ini letaknya di deket UKI, daerah cawang sana (maaf salah kl ksh info daerah sana,,saya blm ngerti).
kalo kalian pasti hafalnya gedung cawang kencana, karena gedung ini sering banget di pake sama capeng buat melangsungkan pernikahan merekaa...nah nah nah,,,gedung makodam ini letaknya percissss bgt di samping cawang kencana, kl kita gak teliti, bisa2 salah masuk loh....pintu masuknya aja bersebelahan *kl gaksalah inget* *gak membantu ingatan c ana mah*


Pertama survey kesini di temenin sama tmn kntr pas pulang kondangan, sama cupi dan mba atun...trus kesan yang pertama saya dapatkan... "ampun maakkk...horor ye di jaga sama bannyak tentara gini" hahahhaha..jiperan saya kalo liat para lelaki berseragam, takut di tembak, di tembak pake cinta mreka,,,,*jaaahhh pret amat huweks* ahahahahahah

dan untuk penampakan gedungnyaa...



ini foto di ambil saat pertama kesana


makodam uki itu interiornya udah ada ornamen warna merah sama goldnya, macem di hordennya itu..jadi kl mau pake gedung ini ya dipastikan warnanya harus nyatu sama dua warna itu, kalo gak bisa tabrak tubruk warna bikin pusiang palo..hihihihi..tapi ini cocok buat saya yang pake adat minang dengan tema warna kebanyakan gold dan meraahhh....

poto ini di ambil sama tmn weddingku saya namanya ika..pas dia lagi survey, dekor chikal

suka sama lampu-lampunyaa...






gambar-gambar di atas itu gabungan dari gambar saya, ika dan anak grup wk 2014 yang saya lupa siapa yang kirim....namanya juga grup yaa...hehhehe...btw trimakasih ya kaliaannn udah kirimin poto ke saya...maklum, saya cuma dateng ke makodam pas lagi gak ada acara, ato acara pas selesai..
kdua kalinya ke makodam sama abang, buat kasih tau bentuknya, karena skalian mampir..kebetulan pas lagi dari rmh abang, dan makodam gajauh dr rmh abang..
dan terakhir kesini sama mama saya...buat tunjukin tempatnyaa... *lah demen amat yak saya bolak balik sini*. abis waktunya gabisa bebarengan c, jadikan saya satu2 ngajakin org2 tercinta bwt survey.
Lucunya pas saya kesini sama mama saya, itu yang jaga pada cakep-cakep dah,,,trus mama saya pas pulang sempet2nya ngomong.... "aduh, bapak-bapak ini..ganteng2 amat ya...udah pada punya pacar belom" *gubrak* ya Allah emak....lupa kayaknya sama babe di rumah, gegara liat cowok bening...hahahahhaha

siph ah udah pegel ini jari menari, selanjutnya untuk gedung2 lain yang saya survey..saya akan infokan di postingan berikutnya.

PS : waktu saya survey bulan mei 2013 dan harga masih 6 juta, tapi harga baru sekarang 7 juta. kl minat pake gedung ini bisa hubungi ibu umi di 08159245158 atau 081210412392






1 komentar:

  1. Hallo capeng, mau nawarin over booking untuk di Aula Sudirman Makodam tanggal 8 Desember 2018 malam. Yang tertarik bisa WA ke nomor aku yaaa, Ria 089604104373. Terimakasih.

    BalasHapus