Rabu, 18 September 2013

toga cicik

hey hey hey para pembacaaa......late post banget ni saya...hohohohoho..biasalah wanita kurir karier, jadi aja banyak jadwal yang harus di jalanin...ffiiuuuhhh...

sebelumnya mau crita dulu nih ,,, seperti posting sebelumnya yang saya critain kalo ade saya yang bontot udah wisudaaa.....alhamdulillah... akhirnya ya cita2 ayah saya untuk menyekolahkan anak2nya yang cantik ini sampai kuliah tercapai jugaa.....berkat siapakah??? berkat ayah saya yang tak pernah berhenti bekerja mencari uang buat anak2nyaa...berkat mama saya yang tak putus berdoaa...berkat saya dan ade pertama saya yang bawelin...hahahhahaah

Dan stiap ade saya di wisuda, saya tuh jd melo banget dah, cengeng banget brasa lg nonton drama korea...semua tuh berasa flash back kenangan2 gmn ayah saya yang hebat tak pernah berhenti bekerja, tak pernah mengeluh, dan siap mengantarkan anak2nya kmna saja...ingat saat ibu saya harus mengatur uang ayah yg tak berpenghasilan tetap, krn ayah saya seorang wirausaha...dan ibu saya yang tak berhenti berdoa dan dengan sabar mendampingin anak2nya dalam kondisi apapun...

ooooohhhh...mamaku yang sabarrr...meskipun kadang suka bawel..dann...ayah yang hebat, bertanggung jawab, sayang anak dan istri, bahkan sayang sama seluruh keluarga dari beliau sendiri dan mama saya.... mmmuuaacchhh !! bapak eyke keren yaa ciinn,,,,, mama saya juga okeehh...hahahahha lebay amit2

yaelah ana,,,lebay amat yaakk....curcol mulu....hihihihihi...mamap ya para pembacaa...
okelah, skrg mari di liat poto2 wisuda ade bontottt...

ki-ka : riri, cicik, ana

cium cium ciumm...selamat yaa bontot buleettt....mmuuaacchh!!

dan ini poto keluaaarrrggaaa.... :*





















demikianlah crita saya tentang toga cicik...doakan ya teman temin para pembaca setanah air seduniaa...
semoga kami betiga bisa jadi kebanggaan keluarga kami, khususnya orang tuaa....amin...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar