Rabu, 25 September 2013

Departemen Pertanian (DEPTAN)

Deptan...gedung yang letakya di pasar minggu menuju kebun binatang ini adalah gedung incaran banyak capeng di jakarta, sapa coba yang gak tau deptan? ni gedung letaknya strategis, interiornya oke, gedungnya luas, parkiran banyak, ceiling tinggi....dan yang terpenting....harganya booooo masih murah ... 6 juta aja pas saya survey kesana.

Tapi, ya itu tadi..karena emang ni gedung oke dan jadi incaran para capeng...akhirnya tuh gedung susyeehh amat dapetinnya. ffiiiiuuuhhhh *lapkeringet*, saya kesini siang bolong ijin pulang cepet dari kantor...tapi apa coba yang saya dapatkan? seperti pada saat saya curcol crita di posting sebelumnya , PIC gedung deptannya udah pulang.....huhuhuhuhuuhuuh.... untuk nama pic nya saya lupa,,,nomor tlpnya juga saya lupa. maaf tidak membantu banget yaa.. --___--

Yang jelas, waktu saya kesini, gedung udah full booked sampai mei...dan sampai saya menulis postingan ini, saya denger sih udah full booked sampai desember 2014 *zoom in zoom out* *matamelotot*
bener-bener ya ni gedung oke banget fansnya buanyaakkk.....hhhmmmm...dipikir-pikir udahlah gaperlu pake deptan, kuburlah mimpiku akan deptan ini...toh ni gedung SK nya katanya belum keluar. SK ini di tunggu sama banyak capeng, karena SK tersebut katanya menentukan gedung ini masih bisa di gunakan apa tidak?.

Dan inilah gambaran gedung deptannya :

ini gubugan aneka bubur, bonus dari pemilik catering






ceilingnya tinggi ya...
pelaminannya permanen dan bagus ^^

sukaaaaa banget sama langit-langitnyaa...baguss banyak lampuu.. *norak*

nah, ini poto di ambil dari tribun di dlm gedung ini

adat jawa ada gatot kacanya...
















gimanakah temans? bagus kan? harganya juga gak bikin dompet tetiba mlompong kok.... tapi ya itu tadi...zzzzzzz antrinya ngalahin antri sembako. bahkan saya pernah denger kalo mau pake gedung deptan ini harus booking dari 2 tahun sebelumnya....wwwooowww emejing yak? hihihihi

Saya survey ke deptan bareng mama dan 2 adik saya, kebetulan di sini yang lagi perform nama cateringnya Dika Lestari catering, jadilah saya beserta pasukan di ajak TF dan muter2 oleh sang empunya catering yang bernama Ibu Ida. Daaannnn....cateringnya endessss bambang surendang bookkk....meskipun jarang ada yg bahas ni catering, tapi bener deh..ni makanannya enak2 banget, potongannya gede2, empal gentongnya dagingnya gede2...adek2 saya dan mama saya suka banget sama makanan catering ini.
tapi kenapa catering ini jarang rekanan di gedung2 lain ya? hhmmm.....pupus deeh...

Tapi kl kalian mau coba TF, silahkan aja bisa hubungi :
Ibu Mursidah (ida)
Siliwangi 1 no. 229 Blok A RT02/17 Chandra Baru
Jati Rahayu, Pondok Melati-Bekasi
Tlp. 02191304501 - 0218489651 - 02194077879 - 08129211394

Sebenernya saya dan mama kalo dapet gedung deptan, pengennya pake catering ini...tapi karena gak dapet...yasudah pake yang rekanan aja sama gedung yang mau saya pake, biar saya masih bisa bersahabat sama dompet..

Untuk PIC gedung deptan, maaf ya gapunya nomor yang bisa di hubungi alias nomornya gak di save...gak membantu bener ini saya --___--"

Sehabis survey dari deptan, saya...mama beserta kedua adik saya meluncur ke gedung antam.....next post akan saya critakan yang temansss.... :)






3 komentar:

  1. asslm.wr.wb.

    halo mbak yunika, apa kabar? mudah2an mbak dan keluarga selalu di limpahkan kesehatan dan selalu dalam Lindungan-Nya. aamiin...

    atas nama perusahaan dika lestari catering, kami beserta jajaran staff mengucapkan banyak terima kasih atas postingan testimoni mbak yunika tentang cita rasa menu kami saat perhelatan acara wedding niken dan ilham di gedung Deptan ragunan jakarta selatan kala itu.

    kurun waktu 30 tahun ini, kami terus mencoba melakukan development yang terbaik dalam rasa, pelayanan, pun dekorasi. evaluasi dari beberapa testimoni client pun sangat kami hargai dalam ranah yang logic.

    hal tersebut tetap kami pertimbangkan untuk arah yang lebih baik dan amanah sesuai minat pasar saat ini.

    lalu mengapa semua gedung swasta maupun instansi di jakarta kami tebang pilih untuk menjadi rekanan?

    kami mempunyai alasan khusus mengapa hal tersebut bisa terjadi mengacu dan menimbang pada point2 tertentu dari sudut pandang manajemen kami.

    mungkin ini bukan lagi rahasia umum dilema antara pihak pengelola gedung dengan kami yang terkadang menemui jalan buntu menyiasati keinginan dan kemampuan pendanaan client.

    saya rasa para pembaca disini cukup arif dalam menyikapi hal ihwal ini. sistematika birokrasi khas peninggalan kolonialisme belanda yang masih mengakar subur di negeri tercinta ini salah satu faktornya :D

    akhir kata.. tak ada gading yang tak retak, kami memohon maaf secara tulus jika ada yang kurang berkenan selama prosesi berlangsung.

    semoga kami selalu bisa terus berkarya dan maju dalam menjaga cita rasa kami. aamiin yra.

    sukses selalu untuk mbak yunika dan keluarga, terima kasih atas waktunya dalam memposting hal ini. semoga bermanfaat untuk para blogger lainnya.

    wsslm.wr.wb.

    cv.dika lestari catering

    BalasHapus
  2. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  3. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus