Kamis, 26 September 2013

How I feel so Lucky to Have you

Siang-siang jam istirahat kantor, buka facebook..trus tetiba mata terdiam di satu status FB. Pikiran lagsung meluncur ke abang, langsung inget c gembul gendutku nan seksi itu...dan mulailah menulis di notepad kompi
kantor buat crita dan meluapkan rasa...

Dan status FB yang berhasil membuat pikiranku melayang keabang adalah :

Intan ZaaRaa Dewi wrote:

Story abt the girl
chatting with her boy friend.. 
Girl :hi..goodmorning had u awakeup? before goingto work dont forget take ur breakfast 
Boy : *not replay
Girl :If u going to work becarefull otw 
Boy : *not replay Girl : time for lunch, had u take ur lunch ? 
Boy : *not replay Girl : Although u never replay my chat but i will always cht n send msg, dont forget take ur dinner and sleep early...

Dan dialog tersebut di ganti posisi, boy untuk girl dan girl untuk boy. kenapa begitu? karena pada kasus hubungan saya dengan abang, abanglah yang selalu mengirimkan SMS ataupun BBMkepada saya,
bagaimanapun kondisi saya saat itu.

Saya adalah wanita yang mudah bosan sehingga suka ngerasa cepet jenuh dengan apapun, dan abang...abanglah yang selalu bisa mengimbangi saya, mungkin kata lain..berusaha mengimbangi saya.Saat saya merasa jenuh akan hubungan kami, abanglah yang akan dengan sabar meyakinkan bahwa hubungan ini
istimewa. Saat saya marah dan tidak ingin berkomunikasi dengannya, abanglah yang dengan sabar selalu mengirimkan kabar dan menanyakan kondisi saya setiap waktu. 
Begitulah dia, sosok pria yang tak pernah marah, tak pernah banyak menuntut saya untuk menjadi apa yang dia inginkan, tak pernah meminta saya untuk mengganti semua pengorbanannya dan tak pernah mendiamkan saya dalam kondisi apapun.

Saat amarah muncul, maka segalanya terasa menyebalkan, dan membuat saya tidak ingin berhubungan dan berkomunikasi dengan abang. tapi..karena kesabarannya, karena kegigihannya yang selalu menganggap saya membalas semua SMS atau BBM nya, padahal saya tak pernah membalas satupun BBM atau SMSnya..bahkan saat dia menelponpun tak pernah saya angkat...tetapi lambat laun sayapun luluh dan akhirnya menelponnya atau membalas SMS atau BBM nya, setiap saya menghubunginya setelah beberapa lama saya tidak menghiraukan sapaannya...maka yang dia ucapkan adalah"Alhamdulillah kamu udah mau telpon aku" atau "alhamdulillah kamu sdh mau mau mengangkat telpon dari aku" dan juga "Alhamdulillah kamu dah mau bales bbm aku...gmn kabar kamu?".

Thats my man...setiap hal yang saya lewati dengannya adalah perjuangan, pengorbanan dan cinta.Tak pernah sedikitpun dia mengeluh dengan kondisi hubungan kami, kondisi saya ataupun kondisi semua hal di sekitar kami.

Muhammad ikhwan... trimakasih sudah berada di sisiku
Sudah bersedia menjadi calon suamiku
Sudah memilihku menjadi calon istrimu...calon ibu dari anak-anakmu..
Trimakasih atas ketulusan cintamu, kesabaran hatimu...
Dan trimakasih atas segalanya.
Harapku, semoga kau tetap menjadi Muhammad ikhwan-ku yang tak pernah berubah..
Tetaplah jadi pangeran yang selalu bisa menentramkan hatiku..baik di dunia maupun di akhirat..

Demikianlah critaku tentang abang, singkat aja ya..abis tetiba inget abang karena baca status itu..dan jadi sedih karena tetiba flash back semua kenangan tentang kita..inget banget kalo lagi marah, abangnya sabar banget hadepin saya..hehehehe padahal kita jarang ketemu loh...tapi komunikasi cukup buat kita menyatukan hati yang terpisahkan oleh jarak.

Doakan kami ya agar di lancarkan dan di mudahkan dalam persiapan pernikahan ini sampai hari istimewa tiba...dan doakan agar kelak bisa jadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. AMIN
I LOVE U Muhammad Ikhwan :*


ini gatau siapa yang bikin...tapi ini lucuuukkk....dapet kiriman dari zulma via bbm





Tidak ada komentar:

Posting Komentar